-->

Modifikasi Mobil Wuling Almaz Offroad Super Gagah

Modifikasi.me - Modifikasi Mobil Wuling Almaz Offroad , Wuling Almaz merupakan SUV dari Tiongkok yang masuk ke indonesia dengan memiliki banyak fitur canggih namun masih sesuai dengan budget masyarakat indonesia.

Pasalnya Wuling Almaz ini akan menjadi duel keren di ajang otomotif kali ini, yang saat ini sudah banyak vendor otomotif mengeluarkan banyak jagoan nya untuk konsumen di indonesia, adapun beberapa vendor yang mengeluarkan mobil terbaru dan paling banyak di minati masyarakat indonesia adalah Toyota Rush dan Daihatsu Terios terbaru yang saat ini paling banyak di minati kelas SUV.

Wuling Almaz dengan memiliki banyak fitur salah satunya sudah di bekali mesin turbo berkonfigurasi 2 silinder dengan kapasitas 1.500 CC dan di salurkan tenaga ke roda depan transmisi otomatis jenis CVT.

Baru di resmikan harganya pun, saat ini sudah muncul beberapa konsep jenis Mobil Wuling Almaz dengan aliran Offroad yang super keren dan Gagah.

Berikut ini beberapa contoh yang bisa anda jadikan referensi dalam modifikasi mobil wuling almaz ini.



Kapasitas tempat duduk: 5
Harga: Mulai Rp 318,8 juta
Dimensi: 4.655 mm P x 1.835 mm L x 1.760 mm T
Mesin: 1,5L 4-silinder
Transmisi: CVT
Daya kuda: 140 HP

Bagaimana menurut anda ? Super Keren dan Gagah Bukan ?
 

harga wuling almaz 2019 indonesia,wuling almaz interior,spesifikasi wuling almaz,gambar wuling almaz,harga wuling almaz 2018,wuling almaz harga dan spesifikasi,harga wuling almaz surabaya,kredit wuling almaz
 
Copyright © 2014 Modifikasi.Me - All Rights Reserved
Published By Evo Template