-->

100 Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra Paling Keren

Modifikasi.me -Daihatsu Sigra adalah jenis mobil MPV yang di rancang oleh Daihatsu, Astra Daihatsu Motor yang mana di perkenalkan sejak tahun 2016 kemarin.

Daihatsu Sigra sendiri berbagi platform dengan Agya dan Ayla yang menggunakan kode mesin 3NR-VE. Dengan hadirnya Daihatsu Sigra ini, cukup membuat antusias masyarakat untuk mempunyai kendaraan dengan budget yang tidak terlalu banyak dan tentunya dibawah budget Xenia.

Dan Daihatsu Sigra yang mampu bersaing dengan kompetitor Toyota Calya, Datsun Go+.

Bagi anda yang saat ini sudah memiliki mobil Daihatsu Sigra dan ingin merubah tampilannya lebih elegan, bisa melihat beberapa contoh model modifikasi dibawah ini :

Seperti kita ketahui, hal yang paling mencolok dari  Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra ini adalah perubahan pada bagian sektor kaki - kaki. Pada bagian kaki - kaki ini dirubah velg bawaan nya dengan menggunakan velg variasi yang terlihat lebih elegan dan keren.








Kemudian selain modifikasi pada bagian kaki - kaki , ada dengan perubahan pada sektor lampu yang di percantik dengan menggunakan lampu LED dan HID berikut ini ada beberapa contoh modifikasi nya :





Bagaimana menurut anda ? Apakah bisa jadi referensi, silahkan share untuk pecinta sigra lainnya bisa menjadi referensi.


 
Copyright © 2014 Modifikasi.Me - All Rights Reserved
Published By Evo Template