-->

Modifikasi Velg Kijang Innova, Keren dan Gagah

Modifikasi.me -Modifikasi Velg Kijang Innova, Keren dan Gagah - Kijang Inova adalah sebuah MPV yang di perkenalkan sejak tahun 2004 lalu dimana kelanjutan dari Toyota Kijang Kapsul . Sebuah mobil MPV yang sudah berinovasi memberikan kenyamanan untuk masyarakat dengan berbagai penambahan fitur - fitur untuk kenyamanan dan keselamatan lainnya.

Dengan Varian Kijang Innova ini dibekali dengan mesin 2.0  dan 2.7 untuk varian mesin bensin, sedangkan untuk varian mesin diesel 2.5 injeksi tanpa intercooler. Kehadirannya di indonesia menjadi impian untuk masyarakat karena dengan kenyamanan yang di unggulkan oleh Toyota.

Tak jarang sampai saat ini untuk se ekor kijang innova di tahun lama pun masih mahal untuk harga second nya, karena memang mobil sangat recomended untuk keluarga.

Tidak afdol bagi kamu yang sudah nyaman dengan kendaraan pribadi dan impian kalau tidak merubah penampilan menjadi lebih enak di pandang dan pastinya lebih keren. Disini kami berbagi beberapa model contoh modifikasi ringan yang bisa menjadikan referensi untuk modifikasi kendaraan anda.

Untuk modifikasi kali ini hanya pada sektor kaki - kaki saja, yang dirubah menjadi lebih besar, mayoritas menggunakan Velg R18 yang tergolong nyaman dan terlihat gagah, namun bisa tergantung selera untuk pengguna ingin menggunakan R18 atau lebih besar lagi.

Disini anda akan melihat modifikasi velg innova reborn ring 18 yang menjadi lebih garang dan gagah, serta ada juga untuk innova lama yaitu kijang innova tahun 2012 yang menggunakan velg HSR R18

 Contoh Modifikasi Velg Kijang Innova Super Keren












Jika informasi ini sangat bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk share ke sosial media, agar teman , kerabat bisa menjadi referensi juga. Dan nantikan untuk modifikasi - modifikasi lainnya.
 
Copyright © 2014 Modifikasi.Me - All Rights Reserved
Published By Evo Template