-->

Modifikasi Motor Beat 2018 Warna Hitam

Modifikasi.me -Di dalam dunia modifikasi kendaraan roda dua tentunya banyak sekali dalam model modifikasi, baik dari style Tailok, style touring dan masih banyak lagi. Untuk modifikasi motor honda beat ini sangat cocok di gunakan oleh kaum muda yang mana dengan desain yang ramping serta menggunakan transmisi matic membuat anak muda merasa nyaman dan enak dalam menggunakan nya tersebut.

Modifikasi Motor Beat 2018 Warna Hitam , Di bekali dengan casis yang pendek serta warna hitam yang mempesona mampu membuat penampilan honda beat ini semakin bagus dan sangat cocok untuk di modifikasi, hal yang paling berbeda saat di modifikasi akan terlihat mencolok diantaranya pada bagian kaki - kaki. Terlihat jelas dalam perubahan ini dengan cara mengganti velg serta ban standar dari pabrik menggunakan Ban yang ukuran kecil, hal ini tidak safety karena bisa saja membahayakan diri sendiri apalagi di gunakan dalam keseharian.

Aliran Thailook sedang menjadi trend di Indonesia. Selain Honda Beat, anda juga bisa melakukan modifikasi pada motor matic lainnya, seperti Honda Vario, Scoopy, ataupun Yamaha Mio. Lebih gilanya lagi, banyak sekali motor sport yang dimodifikasi bergaya Thailook. Sebenarnya aliran modifikasi ini dilarang oleh Polisi, karena ukuran ban yang dipakai tidak standar.







 Jangan lupa untuk share informasi Modifikasi Motor Beat 2018 Warna Hitam  untuk dapatkan update terbaru yang tidak kalah keren nya dengan modifikasi seperti di atas.
 
Copyright © 2014 Modifikasi.Me - All Rights Reserved
Published By Evo Template